Tips Menghilangkan Bekas Luka dengan Cepat dan Manjur

Tips Menghilangkan Bekas Luka dengan Cepat dan Manjur - Kali ini AelovebeL akan memberikan tips bagaimana cara menghilangkan bekas luka dengan cepat dan manjur secara alami. Kadang bekas luka seperti noda dapat membuat kita menjadi kurang percaya diri. Merasa terganggu dengan bekas luka yang tak kunjung hilang. Nah bagaimana cara menghilangkan bekas luka tersebut secara alami? Berikut saya telah merangkum tips menghilangkan bekas luka dengan cepat dan manjur.

Cara Menghilangkan Bekas Luka


Cara Menghilangkan Bekas Luka secara alami

Lidah Buaya :
Gel yang keluar dari lidah buaya sangat efektif untuk mencegah pembentukan luka permanen. Khususnya pada luka bakar ringan. Anda bisa menggunakan lidah buaya untuk menghilangkan bekas luka.

Teh Hijau :
Campurkan teh hijau dengan air panas. Setelah dingin (hangat-hangat kuku) bisa gunakan kapas yang dibasahi air teh hijau tadi dan dioleskan ke bekas luka. Ini merupakan cara alami dalam menghilangkan bekas luka.

Madu :
Madu ternyata juga bisa dimanfaatkan sebagai obat penghilang bekas luka. Zat-zat yang terkandung di dalam madu sangat efektif menyamarkan bekas luka. Lakukan secara rutin mengolesi bekas luka dengan madu beberapa kali dalam sehari

Daun Mint :
Daun mint yang segar dicuci hingga bersih kemudian ditumbuk sampai halus. Cara ini sangat efektif membantu menghilangkan bekas luka.

Minyak Zaitun :
Selain digunakan untuk menambah cita rasa pada makanan ternyata mnyak zaitun juga dapat digunakan untuik membantu mengangkat bekas luka.Cukup dengan cara mengoleskan minyak zaitun pada bekas luka,niscaya bekas luka akan terangkat.

Demikian tips kesehatan kita kali ini. Anda bisa membaca tips-tips kesehatan lainnya seperti Latihan Cara Mudah Membentuk Perut Sixpack. Terimakasih telah membaca Tips Menghilangkan Bekas Luka dengan Cepat dan Manjur, semoga bermanfaat


DMCA.com You like it?
Judul: Tips Menghilangkan Bekas Luka dengan Cepat dan Manjur Rating: 4.5 Ditulis Oleh
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik, bijak, dewasa dan tidak mengandung unsur SARA oke sob?
NO HTML code!

 
Copyright © 2013. About - Contact - Disclaimer - Privacy Policy
Themes by Bamz
Site Meter Entertainment Blogs My Zimbio Top  blogs