Cara Mengecilkan Perut dan Paha Yang Efektif

Cara Mengecilkan Perut - Kali ini AelovebeL akan sedikit memberikan tips kesehatan yang penting diketahui. Terutama yang mempunyai masalah pada perutnya terlihat buncit dan penuh lemak. Dengan beberapa tips mengecilkan perut dan paha ini mungkin sedikit membantu penampilan terlihat lebih profesional.

Cara Mengecilkan Perut dan Paha


Cara Mengecilkan Perut dan Paha Yang Efektif

Lemak menumpuk di perut dan paha memang susah untuk dikecilkan daripada bagian tubuh lain. Oleh karena itu, mengecilkan perut perlu tekad dan usaha kuat untuk melakukannya. Bagi pria bisa juga membaca cara mudah membentuk perut sixpack di posting sebelumnya.

Berikut tips cara mengecilkan perut dan paha secar efektif:

1. Latihan kardio
Olahraga seperti joging, renang, besepeda, berjalan terbukti dapat membakar lemak berlebihan menumpuk dibagian tubuh. Anda dapat melakukannya secara rutin setiap hari agar mendapatkan hasil efektif dan cepat.

2. Kurangi makan gorengan
Makan gorengan dapat memperlambat proses pencernaan dalam tubuh. Akibatnya nutrisi yang terkandung dalam makanan tersebut menumpuk di dalam tubuh. Ini juga salah satu penyebab banyaknya lemak di bagian perut.

3. Minum Teh Hijau
Teh hijau berfungsi dapat mengurangi penyerapan lemak dan juga membantu sirkulasi glukosa.Teh hijau mengandung katekin juga dapat membantu mengikis lemak berlebih di dalam tubuh. Menurut penelitian terbaru dair American Society of Nutrition, minum teh hijau juga dapat mempercepat hilangnya lemak di daerah perut. Anda dapat melakukannya untuk mengecilkan perut dan paha.

4. Latihan otot peru
Bisa meminta bantuan pada instruktur GYM di daerah anda. Latihan yang bisa dilakukan seperti crossover crunch, bench crunch, decline bench crunch dapat membantu mengecilkan perut dan paha dengan efektif. Atau anda bisa melihat di video youtube agar lebih jelas.

Demikianlah tips kita kali ini mengenai Cara Mengecilkan Perut dan Paha Yang Efektif, semoga apa tips di atas bermanfaat bagi anda.
DMCA.com You like it?
Judul: Cara Mengecilkan Perut dan Paha Yang Efektif Rating: 4.5 Ditulis Oleh
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik, bijak, dewasa dan tidak mengandung unsur SARA oke sob?
NO HTML code!

 
Copyright © 2013. About - Contact - Disclaimer - Privacy Policy
Themes by Bamz
Site Meter Entertainment Blogs My Zimbio Top  blogs