Kalkulator Cinta - Ramalan Hubungan Cinta Kamu dan Dia

Kalkulator Cinta - Hei hei hei...gimana kalau sekarang kita bermain dengan ramalan cinta kamu dan pasangan kamu. Apakah cocok buat kedepannya atau malah bakal jadi malapetaka hidup kamu kalau diterusin? Haha..Tidak ada yang tau pasti kan tentang masa depan. Yang ada cuma ramalan saja. Boleh percaya, boleh tidak.

kalkulator cinta
Tapi sekedar buat ngisi waktu luang buat bermain, ya ga ada salahnya kamu cobain. Di kalkulator cinta berikut nantinya banyak penjelasan dari watak weton kelahiran kamu dan dia. Berdasarkan weton dari kitab primbon itulah penilaian bagaimana kecocokan asmara kalian berdua. Untuk lebih jelasnya bisa cobain sendiri ya..Yuk mari..!

Kalkulator Cinta


Hayo gimana hasilnya? Pasti ada yang seneng ada juga yang ketakutan dari hasil ramalan kalkulator cinta ini. Hehe..Pesan saya sih jangan percaya 100%. Garis tangan mau kemana kita nanti siapakah jodoh kita nanti sudah di atur demikian rupa oleh sang Maha Sutradara yang ga mungkin bisa terpecahkan dengan aplikasi sederhana seperti ini. Just for fun aja ok? Tapi kalau ada yang nganggap kalkulator cinta di atas sebagai parameter hubungan kalian ya monggo :p
Baca juga Foto Lucu, Download Mozilla Firefox Terbaru.
DMCA.com You like it?
Judul: Kalkulator Cinta - Ramalan Hubungan Cinta Kamu dan Dia Rating: 4.5 Ditulis Oleh
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik, bijak, dewasa dan tidak mengandung unsur SARA oke sob?
NO HTML code!

 
Copyright © 2013. About - Contact - Disclaimer - Privacy Policy
Themes by Bamz
Site Meter Entertainment Blogs My Zimbio Top  blogs