Koleksi Video Konser Shahrukh Khan Sentul 2012

Video Konser Shahrukh Khan - Halo sobat para penggemar Bollywood. Baru saja kita kedatangan bintang dunia Shahrukh Khan yang mengadakan konser di Sentul Bogor sabtu (8/12/2012) kemaren. Para penonton berjibun memadati acara konser Shahrukh Khan tersebut. Ini membuktikan bahwa pesona lagu India di Indonesia masih memiliki respon yang besar dari para penggemar.
konser shahrukh khan 2012

Penampilan belasan para penari latar Bollywood begitu energik dan lincah sekali membuat tontonan menjadi semakin meriah. Menurut keterangan, memang para superstar Bollywood ini berlatih keras hingga hampir 20 jam demi penampilannya di panggung. Tak ketinggalan juga Shahrukh Khan, sampai-sampai ia telat bangun karena kecapean latihan.

Nah bagi kalian yang kemaren tidak sempat nonton konser Shahrukh Khan, di sini saya coba kumpulkan Vidoe Konser Shahrukh Khan buat kalian. Berikut Video Konser Shahrukh Khan yang saya dapatkan dari Youtube:

Video Konser Shahrukh Khan Sentul 2012

Mohon maaf kalau Video Konser Shahrukh Khan nya masih amatir, karena belum dapat yang HD. Untuk kamu yang juga penggemar Wonder Girls, bisa juga lihat videonya di sini Video Konser Wonder Girls. Sekian Koleksi Video Konser Shahrukh Khan Sentul 2012, semoga terhibur.
Baca juga  Foto Bugil Cynthiara Alona Beredar
DMCA.com You like it?
Judul: Koleksi Video Konser Shahrukh Khan Sentul 2012 Rating: 4.5 Ditulis Oleh
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik, bijak, dewasa dan tidak mengandung unsur SARA oke sob?
NO HTML code!

 
Copyright © 2013. About - Contact - Disclaimer - Privacy Policy
Themes by Bamz
Site Meter Entertainment Blogs My Zimbio Top  blogs