5 Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami

5 Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami - Kembali saya akan share mengenai masalah kesehatan yakni cara menghilangkan komedo di hidung dan wajah yang membandel. Masalah komedo memang sangat membuat kita menjadi resah sendiri. Karena adanya komedo mengurangi kecantikan wajah dan kadang bikin kurang percaya diri.

Ada beberapa langkah yang bisa dilakukan untuk menghilangkan komedo. Namun  di sini saya akan memberikan 5 cara jitu bagaimana cara menghilangkannya. Dan beberapa tips menghilangkan komedo di hidung dan wajah ini saya rangkum dari beberapa sumber rekomendasi. Berikut 5 Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami :

Cara Menghilangkan Komedo

Cara Menghilangkan Komedo

  1. Dengan menggunakan Putih Telur
    Tidak banyak yang mengetahui khasiat dari putih telur ternyata bisa kita manfaatkan untuk cara menghilangkan komedo yang membandel. Anda bisa memanfaatkan putih telur dicampur dengan madu secukupnya. Kemudian oleskan bagian hidung atau wajah keseluruhan. Sebaiknya dilakukan saat ingin beranjak tidur sehingga tidak mengganggu aktivitas kita.
  2. Dengan Kulit Jeruk
    Tahukah Anda kalau kulit jeruk juga bisa menjadi resep jitu untuk membersihkan wajah. Caranya gampang saja, kulit jeruk cukup diberi air sedikit lalu ditempelkan diwajah hingga beberapa menit. Biarkan zat-zat kandungan dari kulit jeruk meresap ke kulit wajah anda.
  3. Dengan Lidah Buaya
    Selain dapat mengatasi rambut rontok, lidah buaya juga dapat pula kita gunakan untuk menghilangkan komedo di hidung. Caranya dengan mematahkan batang lidah buaya kemudian oleskan secukupnya kebagian wajah yang terasa kotor oleh komedo. 
  4. Dengan menggunakan krim penghilang jerawat
    Pilihlah krim penghilang jerawat yang tepat dan sesuai dengan karakter kulit wajah anda. Dengan rajin mengolesi krim penghilang jerawat ini dapat juga mematikan bakteri dan mengurangi minyak berlebih penyebab datangnya komedo.
  5. Bersihkan wajah secara rutin dan teratur.
    Cara terbaik yang terakhir adalah dengan rutin melakukan cuci muka dengan sabun atau pembersih muka yang tepat. Jangan biarkan kotoran berlama-lama menempel diwajah anda. Ini akan mendatangkan bakteri dan juga bisa menutupi pori-pori wajah yang akhirnya menimbulkan komedo.
Itulah 5 Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami yang bisa kamu praktekan. Jangan biarkan komedo di hidung dan wajah mengganggu penampilan kamu. Mulailah memberi perhatian khusus untuk merawat wajah anda.
DMCA.com You like it?
Judul: 5 Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami Rating: 4.5 Ditulis Oleh
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik, bijak, dewasa dan tidak mengandung unsur SARA oke sob?
NO HTML code!

 
Copyright © 2013. About - Contact - Disclaimer - Privacy Policy
Themes by Bamz
Site Meter Entertainment Blogs My Zimbio Top  blogs