Cara Melampiaskan Sakit Hati Karena Pacar

Cara Melampiaskan Sakit Hati Karena Pacar - Sakit hati dalam menjalani hubungan pacaran kadang sering muncul. Entah itu alasannya karena sikap pasangan yang kurang pengertian, perhatian, atau lupa akan moment-moment penting. Sebenarnya itu wajar-wajar saja. Namun kalau pasangan terlalu berlebihan membuat sakit hati resiko hubungan bisa fatal. Kalau diantara kalian mengalami sakit hati, bagaimana cara melampiaskannya? Di sini AelovebeL coba share cara melampiaskan sakit hati karena pacar.

Cara Melampiaskan Sakit Hati

Cara Melampiaskan Sakit Hati karena pacar

1. Cara pertama meredakannya dengan bermain bersama teman-teman. Jangan habiskan waktu  untuk memikirkan kesalahan pacar. Karena itu bisa membuat sakit hati kamu menjadi semakin parah. Luangkan waktu kamu untuk memikirkan hal lain seperti kumpul sama teman-teman sekedar melupakan rasa sakit hati kamu.

2. Manfaatkan sahabat karib yang benar-benar dapat dipercaya untuk mendengarkan curhat kamu. Jangan remehkan curhat lho..Dengan menceritakannya kepada sahabat setidaknya bakal ada masukan sedikit melegakan perasaan lagi terbakar amarah. Nah ini harus jeli memilih teman yang benar-benar membantu dan dewasa.

3. Olahraga. Menyibukan diri dengan cara olahraga pun dapat menenangkan rasa sakit hati kamu terhadap sang pacar. Berolahraga akan membantu menstabilkan sirkulasi peredaran darah. Setidaknya olahraga bisa menurunkan darah kelewat tinggi. :D

4. Refreshing ketempat yang bisa bikin tenang. Cara ini juga akan membuat perasaan jadi plong dengan mengunjungi tempat wisata alam.

5. Tidur. Hehe...Dari pada capek-capek mikirin pacar selalu buat jengkel mending melampiaskan nya dengan tidur. Tidur juga bisa sedikit melupakan kejadian-kejadian baru saja dialami. Dengan begitu emosi menjadi reda karena dialihkan oleh mimpi.

Nah, bagaimana sobat semua. Apa bisa diterima masukan dari saya? Kalau bisa silahkan dipraktekan mana yang bisa buat tenang perasaan kamu. Daripada stress dan saling marah. Ok, sekian Cara Melampiaskan Sakit Hati Karena Pacar semoga bermanfaat. Baca juga Kata Kata Mutiara Cinta Seleksi Terbaik.
DMCA.com You like it?
Judul: Cara Melampiaskan Sakit Hati Karena Pacar Rating: 4.5 Ditulis Oleh
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik, bijak, dewasa dan tidak mengandung unsur SARA oke sob?
NO HTML code!

 
Copyright © 2013. About - Contact - Disclaimer - Privacy Policy
Themes by Bamz
Site Meter Entertainment Blogs My Zimbio Top  blogs