Kata Kata Mutiara Cinta Seleksi Terbaik

Kata Kata Mutiara Cinta ini saya kumpulkan dari beberapa sumber dan sudah diseleksi dengan memilih kata mutiara cinta terbaik. Kata-kata mutiara cinta ini cocok sekali bagi kamu yang sedang kasmaran dengan pacar. Bisa kamu berikan kata mutiara cinta buat pacar kamu. Atau juga buat kamu yang lagi galau gara-gara cinta.

Cinta adalah anugra terindah Tuhan kepada makhluk yang diciptakan-Nya. Dengan cinta hidup kita akan lebih bermakna, berwarna, menumbuhkan motivasi dan juga semangat. Itu lah kekuatan cinta. Mampu merubah hidup orang lebih indah. Dan Kata Kata Mutiara Cinta Seleksi Terbaik ini saya persembahkan buat kalian semua.

Kata Kata Mutiara Cinta Seleksi Terbaik


Kata Kata Mutiara Cinta Suci
Jika cinta tidak dapat mengembalikan engkau kepadaku dalam kehidupan ini, pastilah cinta akan menyatukan kita dalam kehidupan yang akan datang

Maafkanlah sahabatku karena ku telah jatuh cinta padamu, pesonamu memaksa aku tuk rasakan lembut kasihmu .. Salahkanlah hadirnya cinta, hinggapi perasaan kita, dan biarkan semua ini berjalan apa adanya. Bersamamu telah kutemukan betapa takutku merasa inginkanmu selamanya seutuhnya

Maafkan aku. Kau boleh lakukan apa saja untuk membalasku, mencaci, memaki, tapi jangan pernah tinggalkan aku.

Selama nafas ini masih ada, selama jantung ini masih berdenyut, aku akan mencintaimu dan membahagiakanmu.

Wajahmu tidak membuatku takluk, senyummu juga tidak bisa membuatku tersipuh, kecuali ketulusanmu mencintaiku yang membuat hatiku bertekuk lutut di hatimu.

“Ya Allah.. Jikalau cinta ini adalah ketertawanan, tawanlah hatiku dengan cinta kepada-Mu,agar tidak ada lagi yg dapat menawan hatiku.. Jikalau rindu ini adalah rasa sakit, penuhilah rasa sakit ini dengan rindu kepada-Mu….”

Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu.

Cinta yang suci dapat dilihat dari pengorbanan seseorang, bukanlah dari pemberian semata.

Jika saja kehadiran cinta sekedar untuk mengecewakan, lebih baik cinta itu tak pernah hadir.

Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu, jangan mengharapkan balasan cinta, tunggulah sampai cinta berkembang dihatinya, tetapi jika tidak, berbahagialah karena cinta tumbuh dihatimu.

Aku mencintaimu sebelum kita berdekatan, Sejak pertama kulihat engkau. Aku tahu ini adalah takdir. Kita akan selalu bersama; Dan tidak ada yang akan memisahkan kita

Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang dan kamu tidak pernah memiliki keberanian untuk menyatakan cintamu kepadanya.

Kadangkala, saat kau dekat, aku kehilangan semua kata-kataku. Dan saat itulah aku berharap, mataku berbicara tentang perasaanku padamu.

Yang kuharap malam ini hanya tentangmu. Yang kuinginkan saat ini hanya damaimu. Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu. Met tidur, sayang....
Kata kata mutiara diatas bisa kamu copas untuk sms ke pacar kamu. Atau mungkin kalian punya kata mutiara cinta sendiri? Silahkan tuliskan di kolom komentar. So, semoga Kata Kata Mutiara Cinta Seleksi Terbaik ini bisa menginspirasi para cinta sejati.
DMCA.com You like it?
Judul: Kata Kata Mutiara Cinta Seleksi Terbaik Rating: 4.5 Ditulis Oleh
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik, bijak, dewasa dan tidak mengandung unsur SARA oke sob?
NO HTML code!

 
Copyright © 2013. About - Contact - Disclaimer - Privacy Policy
Themes by Bamz
Site Meter Entertainment Blogs My Zimbio Top  blogs