7 Makanan Sehat Untuk Ibu Hamil

7 Makanan Sehat Untuk Ibu Hamil - Kali ini AelovebeL akan membahas mengenai 7 Makanan Sehat Untuk Ibu Hamil. Khusus bagi para ibu-ibu hamil atau calon ibu wajib mengetahui pilihan makanan sehat demi menjaga kesehatan kandungannya. Daftar menu makanan sehat untuk ibu hamil ini saya kumpulkan dari rekomendasi beberapa sumber pakar ahli yang sudah terangkum dalam 7 Makanan Sehat Untuk Ibu Hamil.

7 Makanan Sehat Untuk Ibu Hamil

 


1. Brokoli
Mengkonsumsi brokoli juga dianjurkan untuk Ibu hamil karena brokoli juga banyak mengandung vitamin C, vitamin A dan juga tinggi kalsium. Selain itu juga brokoli juga mengandung asam folat yang dibutuhkan untuk perkembangan bayi.

2. Buah Alpukat
Kita tau bahwa buah alpukat sangat kaya akan asam folat yang sangat penting sekali untuk perkembangan otak bayi dan juga sistem saraf. Selain itu juga buah Alpukat memiliki kandungan vitamin B6, vitamin C, dan kalium. Nutrisi yang terkandungan dalam buah alpukat ini sangat penting dikonsumsi ibu hamil.

3. Buah Wortel
Nutrisi yang dihasilkan dari buah wortel sangat penting dalam perkembangan mata, tulang dan gizi bayi. Ada baiknya hidangan makanan setiap hari anda disertakan wortel di dalamnya.

4. Mangga
Jangan ragu untuk mengkonsumsi mangga pada saat hamil. Karena mangga mengandung kaya vitamin seperti vitamin C, A dan kalium yang sangat penting untuk perkembangan bayi.

5. Kacang-kacangan
Mineral yang terkandung pada kacang-kacangan seperti tembaga, selenium, kalium, seng, kalsium juga sangat dibutuhkan untuk ibu hamil.

6. Telur dengan DHA
Telur mengandung protein dan kalori yang rendah. Disamping itu juga DHA merupakan jenis asam lemak omega-3 yang berguna dalam pembentukan jaringan retina dan otak bayi

7. Lentil
Nutrisi yang terkandung dalam lentil seperti protein, asam folat, vitamin B6 dan zat besi sangat dibutuhkan juga untuk perkembangan sang bayi.

Demikianlah beberapa menu makanan sehat untuk ibu hamil yang dapat saya sampaikan. Anda juga bisa membaca Cara Merawat Wajah Agar Terlihat Segar di blog ini. Terimakasih telah membaca 7 Makanan Sehat Untuk Ibu Hamil, semoga bermanfaat.
DMCA.com You like it?
Judul: 7 Makanan Sehat Untuk Ibu Hamil Rating: 4.5 Ditulis Oleh
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik, bijak, dewasa dan tidak mengandung unsur SARA oke sob?
NO HTML code!

 
Copyright © 2013. About - Contact - Disclaimer - Privacy Policy
Themes by Bamz
Site Meter Entertainment Blogs My Zimbio Top  blogs