3 Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Permanen dan Aman

3 Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Permanen dan Aman - Kali ini AelovebeL akan share bagaimana Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Permanen dan Aman. Di antara kalian pasti ada yang merasa terganggu dengan bulu ketiak, terutama wanita. Umumnya wanita lebih rajin membersihkan/mencabut bulu ketiak dibandingkan lelaki. Namun apakah dengan mencabut bulu ketiak solusi yang tepat?

3 Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Permanen dan Aman


Cara ampuh Menghilangkan Bulu Ketiak


Ada beberapa metode dalam menghilangkan bulu ketiak. Di sini saya memilih 3 cara ampuh menghilangkan bulu ketiak secara permanen dan aman. Berikut 3 Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Permanen dan Aman :

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Permanen dan Aman :

1. Waxing/sugaring
Waxing/sugaring merupakan cara ampuh menghilangkan bulu ketiak. Bisa dengan bantuan ahli kulit/kecantikan untuk melakukannya. Waxing/sugaring lebih baik daripada anda mencukur, karena disamping biaya terjangkau, efek yhang dihasilkan juga lebih tahan lama.

2. Krim penghilang rambut
Di toko obat atau apotik biasanya banyak tersedia krim penghilang rambut. Dengan mengoleskan krim penghilang rambut ini dalam beberapa minggu bulu ketiak akan berangsung hilang dan bersih. Namun jangan terlalu berlebihan karena krim ini bisa menyebabkan iritasi kulit.

3. Elektrolisis
Ini adalah metode yang baru dan benar-benar dapat menghilangkan bulu ketiak secara permanen dan juga paling sering digunakan. Metode ini menggunakan aliran listrik kecil yang berguna untuk membunuh sel-selnya. Anda membutuhkan pakar profesional untuk melakukan ini.
Jangan lupa simak juga Cara Merawat Wajah Terlihat Segar Tidak Kusam. Sekian 3 Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Permanen dan Aman, semoga bermanfaat bagi anda.
DMCA.com You like it?
Judul: 3 Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Permanen dan Aman Rating: 4.5 Ditulis Oleh
Comments
1 Comments

1 comments:

  1. tips cara menghilangkan bulu ketiak ini sangat bermanfaat dan membantu sekali. terima kasih telah berbagi info.

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan baik, bijak, dewasa dan tidak mengandung unsur SARA oke sob?
NO HTML code!

 
Copyright © 2013. About - Contact - Disclaimer - Privacy Policy
Themes by Bamz
Site Meter Entertainment Blogs My Zimbio Top  blogs