Edit Foto Online Praktis dan Mudah

Edit Foto Online - Tahukah kamu kalau sekarang urusan edit mengedit foto semakin mudah dan praktis. Jadi ga perlu harus jadi designer yang menguasai aplikasi desain seperti photoshop, corel, atau software desain lain. Sekarang sudah banyak situs-situs penyedia layanan edit foto online yang pastinya ga kalah hasilnya ga kalah dengan para desainer profesional. Penasaran? hehe

Hasil dari editan foto kamu nanti bisa disave ke hardisk atau mungkin bakal kamu upload ke situs jejaring sosial untuk update status narsismu. Boleh-boleh saja. Di pilihan situs-situs edit foto online itu banyak sekali ide-ide yang ditawarkan untuk desain foto kamu. Kamu tinggal klik sana-klik sini dan jadi deh hasilnya. Mau tau apa aja situs edit foto yang paling sering digunakan para narsiser-narsiser dunia? Yuk mari...

Edit Foto Online

Edit Foto Online

  1. Pixlr.com
    Kamu bisa menggunakan fitur mengasikan untuk edit foto di Pixlr.com seperti pixlr editor, pixlr express, dan pixlr o-matic. Silahkan coba langsung saja, ga perlu ngerti tentang desain pokoknya dengan situs ini, kamu bakal banyak di tawari inspirasi desain di sana.
  2. Pizap.com
    Ini merupakan situs edit foto terbaru yang kaya akan fitur efek foto. Bisa kalian coba juga kalau kurang puas dengan fitur dari pixlr.com. Buat kreasi foto kamu seunik mungkin dengan memanfaatkan layanan situs edit foto online di sini.
  3. Photofunia.com
    Ini merupakan salah satu situs edit foto online terfaforit. Karna kita bisa mengkreasikan foto kita yang sedang berada disuatu tempat, di papan reklame, di baliho-baliho dan lain sebagainya. Sangat menarik sekali buat dicoba, dan termasuk paling banyak yang menyukai situs ini.
  4. Ipiccy.com
    Pilihan selanjutnya bisa kalian gunakan adalah Ipiccy.com. Banyak juga fitur efek di sini yang bisa digunakan untuk mempercantik foto anda. Tidak perlu pakai pendaftaran untuk menggunakan fitur-fitur yang disediakan oleh Ipiccy. Langsung edit saja foto kalian di sini. Oke kan?
Oke itulah rekomendasi dari AelovebeL tentang situs edit foto online yang bisa kalian coba. Silahkan coba semua situs-situs di atas dan pilihlah mana yang menurut kamu terbaik. Sekian terimakasih.
DMCA.com You like it?
Judul: Edit Foto Online Praktis dan Mudah Rating: 4.5 Ditulis Oleh
Comments
2 Comments

2 comments:

  1. keren gan postingannya
    salam kenal gan :D

    admin makelarberita

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal balik buat agan admin makelarberita hehe
      makasih udah main2 ke sini gan :D

      Delete

Silahkan berkomentar dengan baik, bijak, dewasa dan tidak mengandung unsur SARA oke sob?
NO HTML code!

 
Copyright © 2013. About - Contact - Disclaimer - Privacy Policy
Themes by Bamz
Site Meter Entertainment Blogs My Zimbio Top  blogs