Foto & Video Novi Amelia Si Penabrak Tanpa Busana

Foto & Vidio Novi Amelia Penabrak Tanpa Busana - Untuk kesekian kalinya peristiwa tabrak masal terjadi di Indonesia. Kali ini pelakunya sedikit nyentrik. Novi Amelia seorang gadis model berusia 25 tahun mengendarai mobil Honda Jazz nya dengan bugil tanpa busana. Novi menabrak 7 orang di kawasan Hayam Wuruk Jakarta Barat 11 Oktober 2012 kemaren.

Foto & Video Novi Amelia Si Penabrak Bugil


Foto & Video Novi Amelia Si Penabrak Bugil

Tak tanggung-tanggug seorang polisi pun ikut jadi korban saat berusaha menyetop mobil Novi. Novi yang diduga stres itu bukannya berhenti malah menabrak Polisi yang mencoba menghalanginya dan terus kabur melaju.

Aksi ugal-ugalan Novi Amelia terhenti setelah menabrak mikrolet di lampu merah. Dan akhirnya petualangan Novi Amelia berakhir. Novi ditangkap dengan kondisi nyaris bugil tanpa busana. Hanya mengenakan BH dan celana dalam. Wah-wah...makin aneh aja kejadian di bumi tercinta kita ini. Belum selesai dengan Afriyani Susanti yang menewaskan 9 orang pejalan kaki sekarang mucul sosok Novi Amelia yang meneruskan kebrutalannya. Nauzubillah...

Video Novi Amelia Si Penabrak Tanpa Busana



Sekian berita terhangat  Foto & Video Novi Amelia Si Penabrak Tanpa Busana. Bagi yang merasa internetnya lemot saat memutar video youtube, bisa gunakan  Cara Mempercepat Koneksi Internet 3 (Three).
DMCA.com You like it?
Judul: Foto & Video Novi Amelia Si Penabrak Tanpa Busana Rating: 4.5 Ditulis Oleh
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik, bijak, dewasa dan tidak mengandung unsur SARA oke sob?
NO HTML code!

 
Copyright © 2013. About - Contact - Disclaimer - Privacy Policy
Themes by Bamz
Site Meter Entertainment Blogs My Zimbio Top  blogs