Cara Mempercepat Koneksi Internet 3 (Three)

Cara Mempercepat Koneksi Internet 3 (Three) - Yup, kali ini AelovebeL akan bahas tentang Cara Mempercepat Koneksi Internet 3 (Three). Bagi kamu-kamu yang sedang menggunakan atau mempunyai modem dengan kartu 3 dan merasa koneksi internet 3 kamu lemot, ini saya mempunyai resep rahasianya agar koneksi internet kamu menjadi kencang.

Cara Mempercepat Koneksi Internet 3 (Three)


Cara Mempercepat Koneksi Internet 3 (Three)


Caranya sederhana sekali sebenarnya. Hanya merubah APN default yang diberikan provider 3. Jika APN defaultnya kita disuruh mengisi dengan 3data atau 3gprs nah dengan trik mempercepat koneksi internet 3 ini kita rubah dengan APN tri.it. Yup hanya merubah APN saja kamu bakal bisa merasakan perbedaan kecepatan internet 3.

Namun untuk lebih memaksimalkan kecepatan koneksi internet 3 kamu, ada baiknya menggunakan koneksi 3G/HSDPA/WCDMA. Biasanya pada menu option pada modem ada pilihan tersebut. Gunakan WCDMA only untuk lebih maksimal kecepatanya. Dengan catatan lokasi kamu sudah mencakup wilayah 3G.

Oke, demikian saja trik kita kali ini tentang Cara Mempercepat Koneksi Internet 3 (Three). Trik lainnya  Cara Memakai Jilbab Modern bagi kamu para muslimah. Terimakasih :)
DMCA.com You like it?
Judul: Cara Mempercepat Koneksi Internet 3 (Three) Rating: 4.5 Ditulis Oleh
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik, bijak, dewasa dan tidak mengandung unsur SARA oke sob?
NO HTML code!

 
Copyright © 2013. About - Contact - Disclaimer - Privacy Policy
Themes by Bamz
Site Meter Entertainment Blogs My Zimbio Top  blogs