New aNgeL,,

dsni,, back dark lg..

Salah jln, msuk jurang?tp gue g t'sesat.. Gue cm k'jebak!
tll ikutin pa yg gue mw, tnpa mkir akbat na nti.. 1 cinta nyta yg gue punya, mlah gw khianatin dgn cnta maya 17 cwo yg smw na g BENER.. syg boongn, jnji plsu, ykin slah, mski kalian bilang 'beneran syg', 'srius kok', 'yakin!', 'pcya q'.. Shup up! Its just big lie!!

 Gue pgn putih, brsih, suci lg.. Papa, mama, angel mnta mav..
All, gue mnta mav.. mksih prn jd p'hibur gue.. skrg gue srius pgn cri yg terima gue ap ada na..
Gue g ngusir, gue te2p ada tx kalian..




Start, gue mulai dr awal lg.. Moga gue g k'jebak lg.. New aNgeL'



DMCA.com You like it?
Judul: New aNgeL,, Rating: 4.5 Ditulis Oleh
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik, bijak, dewasa dan tidak mengandung unsur SARA oke sob?
NO HTML code!

 
Copyright © 2013. About - Contact - Disclaimer - Privacy Policy
Themes by Bamz
Site Meter Entertainment Blogs My Zimbio Top  blogs